Undian Grandprize Simpanan SMESS 7 KSPPS BMT ISTIQLAL Pekalongan

Pekalongan (15/1) Bapak Wali Kota Pekalongan H. A. Afzan Arslan Djuned, S.E di dampingi Bapak Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Ir. Budiyanto, M.Pi,M.Hum Ikut Mengundi pemenang Undian Grandprize Dalam rangka Pengundian Simpanan SMESS 7 dan Launching Simpanan SMESS 8 KSPPS BMT ISTIQLAL Pekalongan yang dilakukan Di Guest House Walikota.

Undian grandprize tersebut yaitu produk tabungan smess 7 dan simpanan menuju sejahtera plus, dan ada beberapa hadiah lainnya seperti kulkas, Kompor gas, Kipas angin dan hadiah utama adalah umroh. Untuk smess 8 yg dimulai tahun 2022, ada hadiah utama 2 pemberangkatan haji , dan 1 umroh serta hadiah lainnya, sehingga diharapkan semua anggota ikut tabungan smess 8.

Anggota yang mengikuti tabungan smess ini sejumlah 750 orang dan pengundian ini dilaksanakan menggunakan streaming/ sistem komputer karena masih adanya situasi pandemi covid19.

Adapun produk dari BMT Istiqlal Pekalongan adalah Smess, Simapan, Saras, Sifitri, Siadha dan banyak lain nya. Dan pada acara ini semoga masyarakat bisa segera bergabung dalam keanggotanya.